May’s Guestbook

ava.jpg

Bila ada saran, kritik, komentar, atau pertanyaan, silahkan tulis disini.

Terima kasih atas atensi dan perhatiannya. ^^

11 Komentar

  1. Varly said,

    Juli 9, 2007 pada 10:59 pm

    Loh, ternyata gw yg pertama ^^;; baru yah

    Keep writing yo! hehehehe
    (btw design nya atmosfir klasik jawa~

  2. maygreen said,

    Juli 10, 2007 pada 3:05 pm

    Yaayy, 1st comment. ^^
    *tebar2 confetti*

    Thank you very much. =3

  3. felix said,

    April 26, 2008 pada 1:56 am

    Yo, saya masuk nih😀

    Websitenya keren loh, terasa segar hijaunya🙂
    Good luck buat semuanya yach…

  4. maygreen said,

    April 26, 2008 pada 3:10 pm

    Dibilangin ngga usah baku2 amat juga ^^;;. Thanks a lot dah bersinggah kemari. ^^

  5. viola said,

    Oktober 14, 2010 pada 12:43 pm

    Halo salam kenal,

    Saya juga seorang ilustrator buku anak…. senang bisa nemu blog sesama ilustrator…. hehe… besar harapan sy apabila bisa sharing2 dan bahkan mungkin bekerjasama dengan anda ^^

    Saya sering sekali melihat buku2 ilustrasi anda di toko buku lo…

  6. maygreen said,

    Oktober 14, 2010 pada 8:19 pm

    Halo juga. ^^ Wah seneng nih saya bisa dapet kenalan baru sesama ilustrator juga. Waaaa, thank you sudah lihat2. ^___^

  7. viola said,

    Oktober 20, 2010 pada 11:15 am

    hai may,
    bolehkah sya meng-add YM anda? spy ngobrol2nya lebih enak😀

  8. maygreen said,

    Oktober 20, 2010 pada 12:49 pm

    Boleh~ Add saja silver_fantasy_2000@yahoo.com.🙂

  9. Mei 16, 2011 pada 11:47 pm

    woii…..blognya nggak diupdate ya?
    udah tahun 2011 nehh…

  10. maygreen said,

    Mei 18, 2011 pada 8:24 pm

    Lagi bingung mao nulis apa. =d

  11. Mei 19, 2011 pada 9:25 am

    nulis apa aja, sekitar kegiatanmu….tentang ilustrasi ato tentang taneman di ruang depan…:P


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: